Home » » HARGA JUAL JENIS-JENIS IKAN ARWANA DAN HARGANYA

HARGA JUAL JENIS-JENIS IKAN ARWANA DAN HARGANYA


Halo para pecinta ikan hias hari ini kami akan memberikan informasi Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya. Pada kesempatan kali ini ada 7 jenis ikan arwana beserta harganya yang akan kami berikan kepada anda semua.
Untuk harganya sendiri memang ikan ini memang relatif mahal dan setiap tahunnya harganya dipastikan terus naik entah apa yang menyebabkan hal ini terjadi, namun tetap saja walaupun harganya terus melambung tinggi untuk peminatnya semakin banyak. Okelah tanpa berlama-lama lagi ini akan kami sampaikan sumber Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya.
1.Arwana Silver


Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya yang pertama adalah Jenis ikan silver. Ikan ini memang paling sering dijumpai dan untuk harganya sendiri memang paling terjangkau. Ikan yang sering disebut ikan arwana brazil memang mempunya tubuh yang sangat berbeda jenis dengan ikan arwana lainnya. Ikan ini memiliki bentuk tubuh dan sirip yang lebih panjang dan tentu warnanya memang selalu didominasi warna abu-abu yang dilapisi seperti mutiara sedangkan warna siripnya agak lebih gelap dibandingkan warna tubuhnya. Untuk harganya berkisar Rp.250.000 (bibit) dan Rp.2.000.000 (dewasa).
 -------------------------------
2. Arwana Banjar


Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya yang kedua adalah Ikan Arwana Banjar merupakan jenis ikan yang mempunyai bentuk kepala dan mulut yang membulat. Ikan ini mempunyai warna sirip berwarna orange pucat dengan ekor yang memiliki warna orange dan kuning cukup dominan. Secara sekilas ikan arwana jenis banjar ini memang mirip dengan ikan arwana merah muda.
----------------------------------
3. Arwana Golden Pino


Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya yang ketiga adalah Ikan Arwana Golden Pino. Ikan jenis ini banyak ditemukan diberbagai negara Asia Tenggara (Kalimantan), Malaysia, Kamboja, dan Thailand. Ikan jenis ini memiliki bentuk kepala dan mulut yang lebih besar dadan membulat jika dibandingkan dengan jenis ikan arwana laiinnya. Untuk warnanya ikan jenis ini dominan dengan warna hijau semi perak lalu pada ekornya mempunyai kombinasi warna abu-abu berpadu kehijau-hijauan. Harga dewasa arwana jenis ini berkisar Rp. 6.750.000.
-------------------------------------------------
4. Arwana Red/Super Red


Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya yang keempat adalah Ikan Arwana Red atau Super Red. Ikan ini sering dijumpai di Indonesia terutama sungai kapuas atau Dana Sentarum. Ikan ini sudah banyak di kembangbiakkan oleh para breeder arwana. Saat ini Chilli Red, Orange Red, Blood Red dan Golden Red. Keempat jenis ikan arwana ini dinamakan Super Red atau ikan arwana merah tingkat pertama. Disebut Super Red karena arwana cenderung berwarna merah cabe atau merah darah sedangkan warna orange merah dan emas merah disebut Super Red tingkat paling rendah. Untuk Super Red Tingkat Pertama berukuran dewasa berkisar harga Rp. 6.800.000.
--------------------------------------------------
5. Arwana Afrika


Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya yang kelima adalah Ikan Arwana Afrika. Jenis ikan ini memang berasal dari Afrika Timur tepatnya di Kamerun, Sinegal dan juga Gambia. Ikan ini hampir menyerupai ikan arwana silver hanya saja terdapat sedikit perbedaan, dimana ikan afrika tubuhnya lebih kecil dibandingkan ikan arwana silver. Sedangkan untuk harganya berukuran dewasa berkisar Rp.4.500.000
----------------------------------------------------
6. Arwana Irian


Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya yang keenam adalah Ikan Arwana Irian. Ikan ini memang memiliki keunikan warna dibanding ikan warna lainnya karena biasa disebut Jardini karena memiliki warna dasar kecoklat-coklatan dengan bintik-bintik emas dibagian tengah sisiknya. Ikan arwana ini sebenarnya berasal dari Benua Australia namun beberapa hasil informasi dari para pecinta Ikan Arwana menyebutkan bahwa ikan ini sering sekali ditemukan di sungai Merauke provinsi Papua oleh karena itu nama ikan arwana jenis ini bernama ikan arwana Irian. Untuk harga dewasa ikan ini masih terbilang murah karena hanya dijual kisaran harga Rp.3.000.000-Rp.3.500.000.
---------------------------------------------------------
7. Arwana Black Golden


Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya yang terakhir kami bahas adalah Ikan Arwana Black Golden atau emas kehitam-hitaman. Ikan ini bisa ditemukan di daerah Malaysia. Ikan jenis ini sulit ditemukan, oleh karena itu ikan ini berharga paling mahal dibanding jenis arwana lainnya. Namun kami belum mendapat informasi untuk harga ikan jenis ini.
Demikianlah informasi tentang Jenis-jenis Ikan Arwana Dan Harganya yang bisa kami sampaikan. Mohon maaf bila informasi yang kami sampaikan ada kesalahan dari segi nama dan harga maupun asalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sports